Apa itu Tembakau Gorilla?

Tembakau Gorilla atau tembakau super cap gorila dapat memicu sensasi ‘high’ atau halusinasi yang sama ketika mengonsumsi ganja. Bahkan ada ‘bonus’ efek samping, yaitu rasa kaku di sekujur tubuh sehingga dikatakan seperti tertimpa gorila.

Tembakau ini sangat berbahaya bagi otak karena dapat menimbulkan gejala gangguan jiwa seperti halusinasi dan delusi, apalagi pada individu yang memang sudah rentan sistem otaknya dan mempunyai bawaan genetik gangguan jiwa skizofrenia paranoid.

Secara kasatmata dan mengandalkan indra penciuman, tembakau Gorilla ini tak ada bedanya dengan tembakau biasa. Namun, setelah melalui pengujian kimiawi, baru ketahuan tembakau tersebut mengandung ganja sintetis atau AMB-Fubinaca.

Tembakau Gorilla belakangan marak diperjualbelikan di media sosial dalam bentuk kantung-kantung plastik ukuran kecil.Ada pula yang dijual siap konsumsi berupa batangan rokok tanpa penyaring. *admin*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>