Aplikasi Musik Nada Kita Hubungkan Merek dengan Jutaan Pelanggan

Aplikasi musik gratis  Nada Kita menyasar penikmat musik sehari-hari  yang biasanya mendengarkan siaran radio lokal. Mereka mendengarkan lagu hits lokal dan musik yang akrab di telinga setiap hari, namun pada dasarnya mereka mencari rekomendasi dan daftar putar yang siap digunakan.

Itulah yang ditawarkan Nada Kita. “Kami menggabungkan apa yang terbaik dari radio – yaitu kemudahan –dan yang terbaik dari digital yaitu interaktif dan personal,” jelas Graham Head, Kepala Bagian Pengalaman Pengguna Nada Kita.

 

 

Pada Desember 2017, Nada Kita telah digunakan oleh lebih dari 2 juta anak muda Indonesia, karena musik adalah salah satu dari 3 aktivitas yang paling sering dilakukan di ponsel mereka menurut sebuah laporan baru-baru ini dari Jakpat. Aplikasi ini didanai oleh brand yang ingin memanfaatkan ledakan streaming musik saat ini dan untuk berkomunikasi bahasa musik yang sama dengan pelanggan milenial mereka.

Aplikasi streaming musik Nada Kita menciptakan Brand Channels untuk membantu brand mengintegrasikan #PowerOfMusic dengan mudah ke dalam strategi keterlibatan pelanggan mereka. Brand Channels, dalam penawaran Nada Kita Untuk Brand,  memungkinkan pemasar Indonesia mengintegrasikan musik ke dalam strategi pemasaran dengan konten mereka dengan mudah dan dengan harga yang pantas.

Mereka dapat mengukur dampak langsung kampanye mereka, terhadap pengunjung yang didapat, tingkat keterlibatan, atau bahkan konversi dan penjualan.  “Hal ini bisa menjadi pemutar balik keadaan bagi brand dan pemasar, dan saya yakin ini adalah arah pemasaran mobile ke depannya,” ujar Con Raso, Direktur Pelaksana Tuned Global dan pemilik bersama Nada Kita.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>